Pintu Harmonika Dan Folding Door Pvc

Pintu Harmonika pada intinya ialah sama dengan Pintu Folding Gate yang membandingkan ialah Pada Pintu Harmonika tidak ada Slat Daun yang tutupi sisi Depan / Muka dari serangkaian Rangka yang tersusun dari besi persilangan,UNP yang tulis bertautan.Hingga bila disaksikan di saat Pintu pada keadaan tertutup maka Terlihat sela celah yang terbuka diatara link Persilangan persilangan dan UNP.

 

 

Spare Part Pintu Harmonika

1. Daun Pintu

Daun pintu sebagai pelat besi yang bermanfaat sebagai penutup dari pintu tersebut, ada beberapa macam ketebalan yang bisa diputuskan, pilih bergantung dengan keperluan anda. Walau anda memakai daun pintu yang tipis tetapi pintu masih tetap kuat. Dan walau anda pilih daun pintu yang tebal tidak terlampau berat untuk membuka.

1. Handel Pintu

Bermanfaat sebagai pegangan untuk buka pintu harmonika, tetapi sebagai alternatif bisa didorong dengan tangan yang bertumbu pada berat tubuh dan sedikit dorongan dari kaki agar buka pintu lebih gampang dan tidak berasa berat

1. Pelat Strip

Elemen yag bermanfaat sebagai pintu extra agar semakin aman dan sebagai pengikat daun pintu harmonika agar pintu harmonika masih tetap akurat dan tidak bergoyang

1. Roda atau Bearing

Bermanfaat sebagai pendorong dari pintu harmonika dengan digeser kekanan atau kekiri dan selalu berikan pelumas tiap satu bulan sekali supaya roda atau bearing tidak alami geret.

1. Rel

Sebagai tempat dari roda atau bearing supaya tidak keluar lajur, rel ada di atas dan di bawah pada pintu harmonika. Selalu membersihkan rel dari kotoran atau kerikil supaya tidak ada geret atau susah saat dibuka atau ditutup

1. Swing

Elemen yang dipakai untuk buka atau tutup pintu harmonika bergantung pemakai mau didiamkan tutup atau dibuka supaya berkesan lebih lebar

1. Silinder kunci

Tidak begitu berlainan dengan kunci tuas, cuma kesukaran pada wujud gerigi yang dipunyai oleh silinder kunci ini. Lekukan yang berwujud silinder berperan untuk memutar silinder hingga pintu bisa terbuka.

Pintu Harmonika Umumnya di aplikan pada bangunan yang membutuhkan perputaran udara dan Cahaya Matahari yang cukup.

Pintu Folding Door PVC ,Folding Door PVC dengan bahan khusus PVC. Penerapan Pintu Folding Door PVC biasa untuk interior, seperti pintu kamar, pemisah ruang, dan lain lain. Baca : Beberapa macam puntu dan perannya.

Pintu PVC dioperasionalkan dengan Langkah di dorong ke kiri dan kekanan seperti folding gate. Ketidaksamaan di antara Folding Door dengan Folding Gate ialah bermaterial intinya, Jika Folding Gate memakai Besi dan Galvalum Sedang kan Folding Door dengan bahan Dasar PVC.

Folding Door PVC tidak mempunyai rangka di bagian belakangnya.Penyeleksian Bahan PVC sebagai Material dasar Folding Door ialah benar-benar Pas karena Folding door memang ditujukan untuk indoor yang tidak bergesekan langsung dengan cuaca ekstrim, disamping itu berbahan enteng hingga gampang dibuka tutup.

Folding Door PVC banyak digunakan sebagai pemisah Ruang sama dalam ruangan tatap muka, ruangan kantor, kelas,kamar dan lain-lain.

Pintu harmonika atau Folding gate sebagai pintu yang dibuat dari besi yang direncanakan sebagaipintu pengaman untuk bangunan bangunan seperti ruko, toko, atau rumah. Pintu ini mempunyai kekuatan dan kemampuan yang sudah terbukti kwalitasnya.

Banyak warga yang pilih memakai pintu ini karena bisa bertahan di dalam waktu yang lama dan pemakai akan berasa semakin tenang karena beberapa barang yang ada di dalam ruang sudah terbangun aman yang tertutupi oleh pintu ini.

maxindosteel.com

megaciptainterior.com