BAK MANDI TERASO

 

Nyaris dapat ditegaskan jika semua bangunan dimulai dari tempat tinggal,kantor bahkan juga hotel sekalinya memakai penutup lantai dengan bahan dasar teraso itu. Riwayat teraso diawali di Italia saat mereka memproses kembali sampah hasil penambangan marmer, kata teraso(terrazzo) sendiri datang dari kata Italia "Terrazza" yang maknanya teras, atau penutup lantai untuk teras depan rumah.

Produk teraso sendiri dibawa ke Indonesia tahun 1957 oleh orang Belanda dan tehnologinya. Harga lantai teraso waktu itu benar-benar dapat dijangkau jika dibanding marmer atau granit tetapi tetap lebih berkualitas bila dibanding dengan ubin semen.

Karakter dari ubin teraso ialah kebersihan,kemampuannya dan teraso yang dipulas itu kilapnya dapat menyamakan marmer atau keramik disamping itu teraso sanggup memberi rasa dingin pada cuaca panas dan rasa panas pada cuaca dingin ini karena ada factor prositas yang ada pada ubin teraso.

Keberagaman warna dan corak ialah daya magnet khusus yang membuat teraso tampil artistik. Daya tariknya lahir dari kombinasi semen dan pasir dengan pecahan marmer, keramik, kaca, sampai kulit kerangMeski daya tariknya sempat menghilang karena perkembangan industri produk keramik sejak dari tahun 1980 an, tahun ini teraso datang menjadi lagi trend memberi warna design interior produk.

Beberapa produk dengan bahan dasar teraso ialah :

1.WastafeL

2.Pot Tanaman

3. Bak Mandi Unik

4.Lampu Taman

5. Air Mancur

Harga Bak Mandi Teraso Terkini Material teraso yang diterapkan pada bak mandi akan
memunculkan kesan-kesan eksklusif dan menawan pada kamar mandi. Kesan-kesan eksklusif pada bak mandi
dengan bahan teraso muncul dari kombinasi material marmer didalamnya.

Disamping itu, bak mandi dengan bahan teraso akan menambahkan kenyamanan Anda saat mandi. Hingga kegiatan mandi tidak cuma untuk fasilitas pembersihan tubuh, tetapi untuk rileksasi Beberapa vendor dan pabrik marmer  jual teraso untuk bak mandi pada harga dimulai dari Rp 1000.000 per unit. Harga ini dapat berbeda pada setiap unitnya bergantung dari ukuran bak mandi yang diharapkan.

Selainnya harga yang dapat dijangkau, teraso dari Arimata tidak perlu disangsikan kembali kwalitasnya. Selekasnya kerjakan pemesanan pada kami, kami sudah siap layani pengangkutan antara kota baik pengangkutan dalam partai besar atau kecill. Dan kami akan memberi harga terjangkau karena barang yang kami dapatkan datang dari perajinnya langsung.

 

https://aluminiumarimata.com/

Workshop Arimata Jual Pot Teraso, Wastafel & Bak Mandi Air Mancur Klasik